TEWASNYA TAHANAN POLSEK TANJUNG MASIH SIMPANG SIUR

0
283

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM – Amirudin Kadus 3 Desa Padurakso Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim saat dihubungi wartawan Media Sumateranews.co.id Minggu (09/7/2017) membenarkan kalau warganya yang bernama Kardi (30) bin Firman. Meski belum ada kejelasan alias masih simpang siur penyebab tewasnya Kardi di Polsek Tanjung Agung Jumat kemarin.

Informasi yang didapatkan, Kardi adalah tahanan yang tersandung dugaan kasus ganja. Kematian almarhum masih simpang siur. Sebab ada informasi dia gantung diri, ada yang mengatakan ia tewas di luar tahanan.

Sementara Kapolres Muara Enim, melalui Kapolsek Tanjung Agung, Muara Enim saat dikonfirmasi melalui pesan singkat ke nomornya kemarin malam [8/7/2017] mengatakan ”Wss, silakan ke polsek aja Pak..Biar jelas infonya, trims ”

Sementara kasus tewasnya Kardi bin Firman Tahanan Polsek Tanjung Agung, Muara Enim. Hingga berita ini diturunkan Kapolres Muara Enim belum bisa dikonfirmasi atas kesimpangsiuran kebenaran tewasnya Kardi yang diduga gantung diri tersebut.

Laporan : Deka Saputra

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre