Tetap Jaga Protokol Kesehatan, FKIP UPGRI Laksanakan Ujian Skripsi

73
Foto: Dok. Humas UPGRI Palembang
Foto: Dok. Humas UPGRI Palembang

Sumateranews.co.id, PALEMBANG − Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Palembang melaksanakan ujian skripsi. Pembukaan ujian skripsi ini di Aula H. Aidil Fitrisyah, M.M Gedung Business and Science Center Lantai 5 Universitas PGRI Palembang. Dalam pelaksanaan kegiatan, FKIP Universitas PGRI Palembang tetap menjaga protokol kesehatan. Semua yang hadir wajib menggunakan masker, sebelum masuk ruangan dilakukan pengukuran suhu badan, dan tetap menjaga jarak.

Ujian skripsi ini dibuka secara langsung oleh Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si. Turut hadir dalam acara ini Wakil Rektor I, II dan III, Dekan FKIP Universitas PGRI Palembang Dr. Dessy Wardiah, M.Pd, Wakil Dekan II dan III FKIP Universitas PGRI Palembang, Ketua Program Studi dan dosen di lingkungan FKIP Universitas PGRI Palembang. Kamis (9/7/2020).

Pada ujian skripsi kali ini diikuti 96 mahasiswa diantaranya 3 mahasiswa prodi pendidikan Bahasa Inggris, 15 mahasiswa prodi pendidikan Bahasa Indonesia, 2 mahasiswa prodi pendidikan Matematika, 11 mahasiswa prodi pendidikan Sejarah, 4 mahasiswa prodi pendidikan Geografi, 5 mahasiswa prodi Bimbingan Konseling, 13 mahasiswa prodi pendidikan Anak Usia Dini, 2 mahasiswa prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 3 mahasiswa prodi pendidikan Jasmani dan 38 mahasiswa prodi pendidikan Seni Pertunjukan.

Dekan FKIP Universitas PGRI Palembang, Dr. Dessy Wardiah, M.Pd menyampaikan bahwa mahasiswa yang mengikuti ujian skripsi ini merupakan mahasiswa yang telah menyelesaikan persyaratan administrasi.

“Mahasiswa yang mengikuti ujian skripsi hari ini merupakan mahasiswa yang telah menyelesaikan dan melengkapi persyaratan administrasi dan telah memenuhi syarat tes turnitin di bawah 45%.  Sehingga berhak mengikuti ujian skripsi ini”, ucapnya.

Senada dengan itu Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang mengikuti ujian skripsi pada hari ini.

“Saya ucapkan selamat kepada mahasiswa yang mengikuti ujian skripsi pada hari ini. Artinya jika sudah mengikuti ujian skripsi ini, mahasiswa telah berhasil menyelesaikan skripsinya dengan baik, pungkasnya.

 

Sumber : FKIP-UPGRI/Ht

Editor    : Syarif

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here