Terungkap Kasus Dugaan Pungli di TKSK KUBE, Sekretaris Dinsos Mesuji Datangi Kelompok dan Kades Mulya Agung

44
Terungkap Kasus Dugaan Pungli di TKSK KUBE, Sekretaris Dinsos Mesuji Datangi Kelompok dan Kades Mulya Agung.

Sumateranews.co.id, MESUJI – Kasus dugaan pungli yang dilakukan oknum pendamping TKSK KUBE Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji yang sampai saat ini masih belum ada kejelasan dari pihak kepolisian, mulai disikapi Dinas Sosial Kabupaten Mesuji.

Mantan Plt Kadis Sosial yang sekarang menjabat Sekretaris Dinas Sosial, Suhaemi mengungkapkan pihaknya masih menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Permasalahan ini lagi kami urus,” sebut Suhaemi, ketika dikonfirmasi lewat via telpon, Selasa (30/06/2020).

“Ini kami sedang diperjalanan ke Mapolres Mesuji untuk mengurusi permasalahan dugaan pungutan liar yang dilakukan Sdr. Mis pendamping TKSK KUBE pada tahun 2019 lalu,” lanjut Suhaemi.

Diwaktu yang bersamaan, Kepala Desa Mulya Agung, Sony Imawan kembali menyebutkan, bahwa Suhaimi mantan Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mesuji, yang sekarang menjabat sekretari di dinas tersebut pernah mendatangi Ketua Kelompok dan dirinya untuk mengembalikan dana yang dipungut Sdr. Mis.

“Karena permasalahan ini sudah ditangani pihak kepolisian dan jika mau mengembalikan dana bantuan tersebut, kembalikan saja ke pihak kepolisan, karena hal itu sudah kita serahkan ke sana,” tandas Sony.

Dirinya juga menambahkan, bahwa kedatangan Sekretaris Dinsos untuk mengembalikan uang itu ditolak oleh Kelompok KUBE.

“Ini tiba tiba datang untuk mengembalikan uang tersebut, tapi kelompok tidak mau menerimanya,” tukasnya.

Laporan : Aan S III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here