Tertipu Pemesanan Lewat Hp, Martabak Manis Dibagi-Bagi

3532

Sumateranews.co.id, BANGKA – Pengusaha Martabak Manis Asal Simpalet Kuday tertipu karena pemesan martabak tak muncul pada saat dijanjikan pada malam hari, Senin (1/4).

Diceritakan oleh pengusaha martabak asal Simpalet bahwa sebelum tertipu, pembeli melakukan pemesanan kue martabak lewat Hp. Tetapi setelah kue martabak tersebut telah siap dipasarkan kepada pemesan, namun tak kunjung diambil bahkan ditelepon pun tidak diangkat.

Sebanyak 80 Loyang Martabak untuk acara pindahan rumah dan meminta nomor Rekening Bank kepada pengusaha martabak dengan alasan akan ditransfer sebagai Tanda jadi Rp 1 juta rupiah, serta sisanya dibayar pada waktu pengambilan kue martabak.

Dijanjikan akan ditransfer ke rekening, maka pengusaha martabak pun seringkali mengecek ke rekening, namun tidak ada nominal yang bertambah juga.

Selanjutnya merasa kesal ditipu dan kue martabak sebanyak 80 dus/kantong dibagi-bagi ke sesama teman terdekat hingga ke panti asuhan terdekat.

Pengusaha martabak berharap agar hal ini dapat menjadi pelajaran  baginya ke depan, dan mendapat keberkahan selanjutnya.

 

Laporan          : Suyanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here