HeadlineNasionalPrabumulih

Tertimpa Pohon Tua, Seorang Pelajar SMA Nyaris Tewas

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Seorang pelajar SMA bernama Nurhilal Fajri (16), warga Jalan Peno, RT 04, RW 02, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Rabu (30/01/2019) sore, sekitar pukul 16.00 WIB, nyaris tewas setelah kendaraan sepeda motor jenis matic merk Honda Beat Nopol BG 5992 CR berwarna putih, yang dikendarainya tertimpa pohon kapuk yang roboh akibat terjangan angin kencang disertai hujan deras.

Beruntung nyawa pelajar Kelas 12 (3) SMA Negeri 6 Cambai Prabumulih ini masih selamat, dan hanya mengalami luka lecet pada bagian dagu bawah dan luka memar di bagian dada setelah terkena sebatan batang pohon yang roboh. Akibat kejadian tersebut selain menyebabkan sepeda motor korban hancur ringsek dan membentuk lipatan, korban juga sempat menjalani perawatan tim medis UGD RS Ar Rahman Bunda Prabumulih.

“Kejadiannya sore tadi pak, pas hujan deras disertai angin kencang. Aji (panggilan akrab korban) saat itu baru pulang dari sekolah, Alhamdulillah masih untung hanya mengenai motornya pak,” jelas Irwanto, paman korban, saat dibincangi dirumah korban, Rabu malam.

Menurut Irwanto, usai kejadian korban langsung dibawa ke RS Ar Rahman Bunda lantaran sempat tidak bisa menggerakkan kakinya setelah terhimpit kepala body motor yang hancur ringsek membentuk lipatan. 

“Sempat tidak bisa berjalan karena kakinya terhimpit dan tertimpa badan motor yang ambruk. Tapi setelah dicek tidak apa-apa, hanya mengalami luka memar di dada dan luka lecet pada bagian dagu bawahnya, jadi kami langsung minta pulang dan dirawat dirumah,” imbuhnya, sambil menambahkan bangkai batang pohon yang roboh usai kejadian langsung dibersihkan warga.

Laporan : AD

Posting   : Donny

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button