Tersinggung Percakapan di Videocall, Buruh Bacok Leher Pemuda Hingga Tewas

108
Tersinggung Percakapan di Videocall, Buruh Bacok Leher Pemuda Hingga Tewas

YOGYAKARTA Diduga merasa tersinggung dengan perkataan seorang pemuda yakni korban CW (18)  melalui percakapan videocall. Tersangka AC (29) tanpa pikir panjang melakukan penganiayaan yang mengakibatkan kematian pada korbannya, pada hari Kamis 14 Januari 2021 sekitar pukul 19.30 WIB. Tak lama tersangka AC berhasil diamankan Polres Bantul.

Korban pembunuhan CW (18) merupakan warga Dukuh Purwosari, RT 03/005, Sampetan, Ampel, Boyolali, Jawa tengah dianiaya hingga meninggal di kediaman Bejo yang beralamat di Semail RT 06 Bangunharjo Sewon Bantul.

Sedangkan tersangka AC (29) yang kesehariannya bekerja sebagai buruh harian lepas merupakan warga Semail RT 05 Bangunharjo Sewon Bantul.

Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 bilah parang dengan panjang 65cm dengan gagang kayu.

Saksi mata, Abrid Kurniawan, Bejo dan Dian Septi Anggraini menceritakan kronologis kejadian penganiayaan yang berujung kematian tersebut.

Awal mula kejadian korban menghubungi pelaku melalui videocall kemudian langsung menantang pelaku untuk saling membunuh. Setelah menutup videocall-nya pelaku langsung mendatangi rumah korban dengan membawa senjata tajam jenis parang.

Setelah bertemu dengan korban pelaku menanyakan maksud perkataan korban dari videocall sebelumnya, namun korban tetap menantang pelaku untuk saling membunuh.

“Tanpa basa-basi, pelaku langsung mengayunkan senjata tajamnya ke arah badan korban sebanyak lebih dari tiga kali,” kata dia.

Karena korban masih melawan dan menangkis perbuatan pelaku, hal tersebut membuat pelaku semakin emosi kemudian pelaku mengayunkan parangnya kearah leher korban, seketika itu korban jatuh dengan bersimbah darah.

Setelah itu pelaku meninggalkan korban di tempat kejadian, mengetahui kejadian tersebut ketiga saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sewon.

Sumber : Siberindo III Editor : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here