HeadlineHiburanMuara EnimSumsel

Terpukau dengan Kecantikan Gadis Desa Asal Gelumbang Ini, Ivan Gunawan Datangi Kampung Halamannya, Ini Sosok Orangnya

Ternyata Pemenang Miss Grand Indonesia 2022

MUARA ENIM – Tak hanya terpukau dengan kecantikan natural Andina Julie, Ivan Gunawan juga terpukau dengan kampung halaman Andina Julie di Desa Sukamenang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan. Hal itu diungkapkan Ivan Gunawan, saat menyampaikan kata sambutan acara temu kangen bersama Miss Grand Indonesia di Desa Sukamenang, Kecamatan Gelumbang, Minggu (23/1/2022).

Ivan Gunawan atau yang akrab disapa Igun ini mengaku selaku direktur nasional atau pembina Andina Julie ini merasa bangga karena bisa kenal dengan Andina Julie dan bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Sukamenang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim.

“Andina ini merupakan ratu ketiga organisasi saya, yang mana Andina ini pastinya dari Sukamenang dan nama desanya aja udah Sukamenang jadi saya yakin memilih Andina ini bisa menang, dan saya mengenal sosok Andina ini semenjak lima bulan lalu dari media sosial,” ungkap Ivan Gunawan, yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan dari para pengunjung yang hadir.

Lanjut Igun, dirinya mengimbau kepada para pemuda-pemudi yang mempunyai jenjang karir yang besar harus sama-sama mempunyai mimpi seperti sosok Andina Julie. “Dan sebelum menjadi pemenang Miss Grand Indonesia memang Andina ini sudah bekerja sebagai modeling di Kota Palembang. Dan bisa ikut andil membiayai kehidupannya dan kuliahnya,” sebut Igun.

“Dengan mengikuti Miss Grand Indonesia ini, Alhamdulillah Andina mendapatkan beasiswa dari kampusnya sampai jenjang S2,” lanjut Igun, yang kembali disambut riuh gemuruh tepuk tangan warga yang memadati lokasi acara.

Masih dikatakan Ivan Gunawan, bahwa sosok Andina ini mungkin saja dikemudian hari bisa menjadi pemimpin kalian di Desa Sukamenang. “Dan kita tidak pernah tahu rejeki seseorang itu seperti apa kedepannya nanti. Kunci sukses itu selalu bersyukur dan harus bersabar,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Gelumbang, H Restu Joni Karla S.Sos M.Si melalui Sekretaris Camat, Candra Firmansyah SE menyatakan, bersyukur dan bangga berkat bimbingan di tangan Ivan Gunawan, sosok Andina bisa menjadi Miss Grand Indonesia 2022.

“Kami mewakili pemerintah Kecamatan Gelumbang dan masyarakat Gelumbang sekali lagi berterimakasih kepada Ivan Gunawan yang telah memilih Andina sebagai Miss Grand Indonesia dan Kami warga gelumbang siap untuk mendukung Andina di ajang Miss Grand International dalam bentuk apapun itu misalkan dalam bentuk voting,” tegas Sekcam ini dengan nada semangat. (Anil)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button