Kasus & PeristiwaLubuklinggauSecond HeadlineSumsel

Terpilih Secara Aklamasi “Elpan Black” Nahkodai Karang Taruna Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU – Terpilih secara aklamasi, Elpan Juniardi atau yang akrab disapa Elpan Black ini berhasil menahkodai Karang Taruna kota Lubuklinggau periode 2022 -2027.

Pemilihan yang berlangsung secara tertib dan kondusif tersebut berlangsung pada acara Temu Karya Daerah (TKD) ke-3 Karang Taruna Lubuklinggau, yang terlaksana pada Minggu, 13 Maret 2022 di Ballroom hotel Dewinda.

Elpan Black meraih enam suara, yang terdiri dari empat suara Karang Taruna (KT)  kecamatan, satu Karateker KT Lubuklinggau dan satu suara dari KT provinsi Sum-sel.

Ketua Harian Karang Taruna Provinsi Sum-sel, Devi Hariyanto yang hadir dan sekaligus membuka acara TKD ke-3 Lubuklinggau menyampaikan, bahwa kota Lubuklinggau memiliki potensi gerakan pemuda yang sangat bergelora. Untuk itu, ia berharap agar karang taruna bisa menjadi jawaban untuk menjadi wadah kreatifitas pemuda untuk berkarya di kota Lubuklinggau.

Sementara itu, ketua terpilih Karang Taruna Kota Lubuklinggau, Elpan Black mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak, terkhusus jajaran KT Provinsi Sum-sel, Karateker KT Lubuklinggau, segenap panitia, para peserta kecamatan serta pihak kepolisian dan insan pers. Karena berkat kerja sama yang solid dari berbagai pihak, sehingga TKD berlangsung sukses.

“Di tengah kondisi pandemi ini, di mana kondisi masyarakat sangat tertekan, baik ekonomi maupun sosial. Saat inilah Karang Taruna harus ambil bagian untuk semakin mengokohkan komitmen dan loyalitasnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (SMSI Silampari)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button