Terpergok Warga, Pembobol Gudang Barang Bekas Babak Belur Dihajar Massa

63

DELI SERDANG – Seorang pembobol gudang tempat penyimpanan barang bekas (Botot) di Jalan Perhubungan Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang, babak belur dihajar massa setelah aksinya terpergok warga.

Beruntung nyawa pelaku diketahui bernama Husni (23), warga asal Jalan Veteran, Pasar 6 Desa Medan Estate, Percut Seituan ini berhasil diselamatkan setelah salah satu anggota tim FKPM (Forum Komunikasi Polisi Masyarakat)  dari desa Lau Dendang datang kelokasi kejadisn dan mengamankan pelaku ke Polsek Percut Seituan.

Akibat aksi massa yang terjadi pada Sabtu (24/10) malam, sekitar pukul 22.00 WIB ini menyebabkan wajah  pelaku mengalami luka memar.

Dari hasil kesaksian para warga desa Lau Dendang menyebutkan, pelaku melakukan aksinya membobol gudang tempat penyimpanan barang dengan cara merusak pintu serta dinding seng gudang.

“Pelaku melakukan pencurian dengan cara merusak pintu serta dinding seng tempat penyimpanan botot/ barang bekas dengan cara memanjat dan mencongkel serta kemudian mengambil barang di dalamnya. Namun aksinya tersebut diketahui oleh saksi warga sekitar,” ungkap warga.

Terungkap, usai dipergoki Warga, pelaku sempat bersembunyi di bawah tumpukan barang barang bekas. Massa juga sempat melakukan pencarian di seputaran lokasi gudang botot namun tidak menemukannya.

Barulah sekitar 35 menit kemudian, warga menemukan pelaku di bawah tumpukan barang barang bekas.

Alhasil, warga yang kesal terhadap ulah pelaku kemudian menghakiminya dengan membabi buta.

Beruntung salah satu dari tim FKPM datang kelokasi kejadian dan membawa pelaku ke Polsek Percut Seituan, guna menghindari dari amukan massa.

Laporan : Didi III Editor : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here