Terpeleset Saat Mandi, Reva Ditemukan di Bawah Jembatan Batu Urip

0
239

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Telah ditemukan seorang mayat perempuan bernama Reva bin Ali Gonda (7) warga Jalan Durian II RT 07 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Reva yang ditemukan warga di bawah Jembatan Kelurahan Batu Urip Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Timur I, pukul 17.00 WIB, Sabtu (18/11).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabur Pujangga melalui Waka Polres Lubuklinggau Kompol Andi Kumara menjelaskan, saat itu korban bersama kedua saudaranya yakni Salo dan Reza sedang mandi di Sungai Kelingi di Jalan Batu Nisan Kelurahan Batu Urip Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

“Namun sedang saat mandi, korban terpeleset langsung jatuh ke dalam sungai dan terbawa arus. Mengetahui korban terbawa arus kedua saudaranya langsung naik dan meminta bantuan kepada warga sekitar lokasi untuk mencari korban,” katanya.

Sementara itu, warga langsung melakukan pencarian terhadap korban. Berselang 30 menit akhirnya, korban dapat ditemukan oleh warga di bawah jembatan Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan korban langsung dibawa ke RSUD Dr Sobirin untuk mendapatkan pertolongan secara medis. “Namun nyawa korban tidak bisa terselamatkan lagi,” tegas Andi Kumara.

Laporan            : Donna Apriliansyah

Editor/Posting   : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article