Empat LawangSecond HeadlineSumsel

Terpeleset, Muzaiyana Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Sumateranews.co.id, EMPAT LAWANG  – Diduga terpeleset saat hendak mengambil rebung, Muzaiyana (35) warga Desa Suka Dana, Kecamatan Muara Pinang, Minggu (23/2), akhirnya ditemukan sudah meninggal, di Desa Landur, Kecamatan Pendopo, Senin (24/2) sekitar pukul 15.40.

Pencarian dilakukan oleh warga bersama tim Basarnas, BPBD, Polri, TNI dan Tagana Empat Lawang, dari pukul 06:00 WIB dan baru membuahkan hasil, sekitar pukul 15.40 WIB.

Evakuasi korban belangsung dramatis, isak tangis keluarga korban tak terbendungkan, saat melihat mayat Muzaiyana terbujur kaku.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Empat Lawang, Kuswinarto mengatakan, korban atas nama Muzaiyana yang hanyut (Kemarin) sudah ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

“Iya mayat korban sudah ditemukan sekira pukul 15.40 WIB, dipinggiran aliran Sungai Musi di Desa Landur, Kecamatan Pendopo. Diperkirakan, korban ditemukan sekitar 6 KM dari tempat kejadian,” ungkapnya

Terpisah, Camat Muara Pinang Sapardina Joli mengucapkan, terima kasih kepada pihak yang telah membantu melakukan pencarian korban dan semoga korban meninggal dengan husnul khotimah.

“Ya, korban sudah ditemukan dalam keadaan masih utuh, selaku Pemerintah Kecamatan Muara Pinang saya mewakili Bupati Empat Lawang mengucapkan terima kasih atas bantuan Masyarakat, BPBD Kabupaten Empat Lawang, Basarnas, Polri-TNI, tim Tagana dan seluruh masyarakat yang membantu pencarian korban,” ujarnya.

Lanjut Joli, semoga korban meninggal dengan Husnul Khotimah dan juga keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Setelah selesai gali kubur, Korban akan dimakamkan hari ini juga di TPA Desa Suka Dana,” jelasnya.

Laporan : Akbar
Edlito : Abiyasa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button