Kabar TNINusantaraSecond HeadlineWisata Kuliner

Terkait Rencana Lawatan Bupati Bandung, Tim Pribadi Kunjungi Sektor 1 Satgas Citarum Harum di Situ Cisanti

BANDUNG – Melihat progres hasil yang dicapai dan yang sedang dikerjakan oleh personel Sektor 1 Satgas Citarum Harum saat ini di bawah kepemimpinan Dansektor 1, Kolonel Kav Purwadi, pengunjung yang datang ke lokasi ini lebih meningkat lagi baik dari masyarakat umum maupun dari kalangan Pemerintahan.

Untuk melakukan koordinasi rencana kunjungan Bupati, hari ini Tim Pribadi Bupati Agus Ramdani kunjungi Sektor 1 Satgas Citarum Harum di Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Jum’at (30/4/2021).

Menurut Dansektor 1 Satgas Citarum Harum, Kolonel Kav Purwadi, penerimaan kunjungan tamu diterima oleh Bintara Operasi (Ba Ops) Serda I. Wayan bersama Dansub Sektor Cisanti Serda Agung sekaligus mewakili Dansektor 1. “Anggota kami Ba Ops bersama Dansub Cisanti, menerima kunjungan dari bapak Agus Ramdani Tim Bupati dan rombongan di Setor 1 Situ Cisanti,” kata dia.

Dansektor melanjutkan, rombongan kemudian diarahkan menuju ke Mata Air Situ Cisanti dengan berjalan kaki. Selanjutnya menuju ke titik Kilometer O Citarum dengan menggunakan perahu karet LCR, seterusnya ke Mata Air Cisanti serta Mata Air Cikahuripan, dan melakukan foto bersama.

“Alhamdulillah, apa yang telah kami kerjakan dan upayakan selama ini untuk merubah wajah Situ Cisanti menjadi lebih baik lagi, banyak mendapat apresiasi baik dari pengunjung, masyarakat maupun pejabat pemerintahan yang telah meninjau Situ Cisanti ini.

Kami terus akan berbuat yang terbaik selagi kami mampu untuk kepentingan masyarakat. Dengan harapan bahwa fasilitas yang telah dibangun ini agar dijaga dan terus dirawat agar keindahan serta kelestarian alam atau lingkungannya tetap terpelihara, ” harap Dansektor 1, Kolonel Kav Purwadi. (Pendam III/Siliwangi)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button