Terkait Proyek Turab Rp12 M Ambrol, Ketua Komisi III Akan Turun ke  Lapangan 

16

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR – PASCA ambruknya (ambrol) bangunan Turab pada proyek peningkatan jalan ruas Pelabuhan Dalam anggaran APBD 2019 di Desa Sukamerindu, Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir senilai Rp12 M kini terus menjadi sorotan. Salah satunya dari Komisi III DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Bahkan dalam waktu dekat, Komisi III akan turun mengecek ke lapangan bangunan turab yang baru selesai beberapa bulan dengan panjang kurang lebih 30 meter, yang dikerjakan oleh PT WKS.

“Kita akan turun langsung ke lapangan untuk mengecek proyek tersebut yang pembangunan turabnya sudah ambrol dan memanggil kepala Dinas PU BM,” sebut Ketua Komisi III DPRD OI Amir Hamza, saat diwancarai di ruang kerjanya, Senin (23/3).

Saat disinggung proyek tersebut masih punya keluarga Bupati OI, ketua Komisi III DPRD OI enggan mengomentari hal tersebut.

“Nantilah terkait proyek tersebut punya siapa karena kita belum memanggil kepala Dinas tersebut, kalau sudah turun langsung kelapangan dan memanggil kepala Dinasnya baru tau,” singkatnya.

Laporan : AL

Editor.    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here