Terkait Penyobekan Baleho, Ir Hapit Imbau Timnya Jangan Terpancing Emosi

0
295

Sumateranews.co.id, LAHAT- Terkait penyobekan baleho Hapalan CETE, Ir Hapit Padli-Erlansyah minta agar seluruh Tim  dan simpatisan serta pendukungnya untuk tidak terpancing emosi.

‘’Tetap kita jaga keamanan, kenyamanan, dan kesejukan Bumi Seganti Setungguan,’’ tegas Hapit, Selasa (10/4) usai mengikuti acara di KPU Sumsel.

Selain itu, Hapit juga mengatakan bahwa penyobekan oleh orang yang tak bertanggung jawab terhadap baleho bergambar dirinya dan Erlansyah no 2 tersebut juga tak akan berpengaruh terhadap dukungan yang terus mengalir terhadap dirinya. ‘’Kejahatan dan kejahilan tak perlu dibalas dengan hal yang sama. Kita tetap mengedepankan etika, aturan, kesantunan, dan norma. Baik dalam berkampanye maupun bermasyarakat. Semuanya kita serahkan kepada rakyat Lahat untuk menilainya,’’ tambah Hapit.

Penyobekan Baleho Hapalan ini diperkirakan terjadi pada malam Selasa kemarin di Jalan Kodim baru samping Gelora Kecamatan Kota Lahat.

Herman salah satu masyarakat Lahat pendukung Hapalan menduga, penyobekan sengaja dilakukan oleh pendukung paslon lain yang mulai ketakutan karena dukungan yang terus mengalir terhadap Paslon No Urut 2 Hapit-Erlan. ‘’Saya harapkan, hal ini tidak terjadi lagi demi damai dan sejuknya Pilkada Lahat tanggal 27 Juni nanti,’’ tandasnya.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali