Terkait Harga Tabung Gas, Pemkab Gelar Rapat bersama Hiswana Migas

0
171

 Sumateranews.co.id, LAHAT- Untuk menekan harga tabung gas melon 3 kg yang semakin tak terkendali, maka Pemkab Lahat duduk satu meja dengan PT Hiswana Migas di gedung Pemkab Lahat, Selasa (19/09)  pukul 09.00 WIB.

Bupati melalui Asisten 2 Suhirdin SE MM  dalam kata sambutannya minta kepada Agen yang hadir agar jangan sampai memberatkan masyarakat. ‘’Kami berharap melalui rapat dan sosialisasi ini, mudah-mudahan harga eceran gas tak lagi melambung sebab hal itu amat menyulitkan masyarakat,’’ harap Suhirdin.

Sedangkan perwakilan Polres Lahat minta agar para agen tidak melakukan penimbunan gas sebab hal itu menyalahi peraturan. ‘’Bila  nanti ditemukan  unsur penimbunan tabung gas elpiji   dan terlalu tinggi harganya akan dikenakan sanksi. Karena tabung gas 3 kilo itu sudah disubsidi,’’ tegas petugas Polres Lahat.

Sementara itu, perwakilan PT Hiswana Migas minta agar harga eceran tidak boleh melebihi dari harga Rp 18.000. ‘’Kalau lebih dari itu maka pihak Polres akan melakukan penangkapan, dan kami juga akan memberikan sanksi,’’ tandasnya.

Laporan  : Novita

Editor      : Imam Ghazali

Posting     : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article