TERKAIT DUGAAN KASUS MAJELIS TAKLIM AL-LAIL, FIRST TRAVEL AKAN DIHADIRKAN

0
181

Sumateranews.co.id, LAHAT- Dugaan kasus Majelis Taklim Al-Lail yang memakan korban 178 orang jemaah umrah yang batal berangkat masih terus bergulir.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa, pihak Satreskrim Polres Lahat telah meminta bukti setor dan kwitansi sebagai bukti jemaah telah menyetor sejumlah dana un keberangkatan mereka ke Tanah Suci Mekah.

Info terakhir yang dihimpun dari Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Ginanjar SIK, kwitansi dan bukti setor dari Majelis Taklim Al-Lail yang mengoordinir calon jemaah umroh telah diserahkan dan telah diterima Satreskrim Lahat.

Ginanjar mengatakan Rabu (13/12) bahwa bukti setor dan kwitansi yang telah diterima dari Majelis Taklim Al-Lail akan dikonfirmasi ke pihak First Travel. ‘’Kami akan meminta pihak Firs Travel untuk cross check apakah benar dana tersebut telah diterima. Jumat nanti tanggal 15 Desember 2017 kami akan memanggil VN selaku pihak First Travel untuk dimintai keterangan lebih dalam, kedatangan VN telah kami jadwalkan,” tegasnya.

Sementara pihak Majelis Taklim Al-Lail yang dikelola Dirut RSUD Kabupaten Lahat Dr laila dan suaminya, sampai saat ini tidak bisa ditemui.

Laporan            : Idham/Novita

Editor/Posting   : Imam Ghazali