Terkait Dugaan Hubungan di Hotel, Dinas Pendidikan Mesuji Segera Panggil Oknum Pengurus PAUD

2903

Sumateranews.co.id, LAMPUNG- Menindaklanjuti adanya pemberitaan pengurus yayasan yang juga kepala sekolah PAUD, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji segera menindak oknum kepala sekolah PAUD Bintang Harapan di Desa Kebun Dalam Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji. Hal itu diduga si oknum tersebut melakukan hubungan di salah satu hotel yang berada di Unit 2 Tulang Bawang pada Rabu (10/07/19) malam.

Kepala Dinas pendidikan, Syamsudin, melalui Kabid PNFI, Patmoko hadi, mengatakan dengan beredarnya berita di media, pihaknya selaku Dinas Pendidikan Mesuji akan segera memanggil oknum tersebut untuk dimintai keterangan yang sebenarnya.

‘’Untuk pelanggarannya apabila terbukti karena PAUD tersebut di bawah naungan yayasan, kami dari dinas pendidikan hanya bisa memproses kepala sekolahnya, dengan sanksi yang sudah ada. Yakni pergantian atau pemecatan sebagai kepala sekolah,’’ tegas Patmoko.

Diberitakan sebelumnya, diduga si oknum melakukan hubungan yang tidak baik di kamar hotel dengan  seorang lelaki berinisial HN.

Dari penelusuran awak media, di salah satu hotel yang berada di Unit 2 Tulang Bawang, pasangan tersebut diduga sedang memadu kasih seperti layaknya pasangan suami istri.

 

Laporan          : Aan S.

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here