Terjunkan 25 Peserta, Polres Prabumulih Raih Juara Ketiga Lomba Pocil Se-Polda Sumsel

33

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Perwakilan polisi cilik (Pocil) Polres Prabumulih berhasil meraih juara 3 (tiga) dalam lomba polisi cilik Se-Polda Sumatera Selatan dalam rangka HUT Lalu lintas Ke-64, yang di adakan di Gedung Warsito (Pakri), Palembang, Rabu (18/9/2019).

Sementara untuk posisi juara pertama berhasil direbut oleh perwakilan Polres Musi Banyuasin (Muba), dan untuk juara 2 diraih Polres Ogan Komering Ulu (OKU).

Dalam lomba yang digelar Direktorat Satlantas Polda Sumsel tersebut, sebanyak 25 pocil Polres Prabumulih berhasil tampil memukau dan kompak dengan memperagakan konfigurasi gerakan baris-berbaris. Memakai seragam polisi lengkap beserta atributnya, para pocil ini terlihat gagah dan penuh percaya diri.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SH SIk MH, mengatakan bahwa dalam kesadaran tertib berlalu lintas di jalan raya memang harus diterapkan sejak dini.

“Pocil-pocil ini kelak akan menjadi contoh sekaligus sebagai pelopor keselamatan dalam berlalu lintas khususnya untuk di wilayah hukum Polres Prabumulih,” ujarnya.

Tito juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota Polisi Cilik yang telah memberikan penampilan terbaik pada pelaksanaan lomba pocil dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-64 di Polda Sumsel ini, sehingga meraih Juara ke-3.

“Hal ini juga tentu tak lepas peran serta Kasat Lantas AKP Betty Purwanti SIk beserta jajaran yang telah memberikan pembinaan dan pelatihan kepada para anggota polisi cilik kita ini dengan persiapan seadanya namun bisa berhasil menyabet gelar juara dalam lomba sejajaran Polda Sumsel ini,” tukasnya.

Sumber : Ops Hms Polres Pbm

Editor   : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here