Terjatuh Usai Hantam Pick Up, Dua Remaja Tewas Digilas Agya

0
592

Sumateranews.co.id, BENGKULU – Dua remaja asal Ujan Mas Kabupaten Kepahiang tewas setelah terlindas mobil Toyota jenis Agya, pada Minggu (10/09) petang. Kedua korban yaitu, Divo (14) dan Jordi (14) tewas seketika dilokasi kejadian (TKP). Jenazah keduanya sempat di larikan ke RSUD Curup pada pukul14.00 WIB.
Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan bermula ketika kedua korban mengendarai sepeda motor Yamaha jenis MX warna hitam melaju dari arah Kepahiang menuju ke Curup. Sepeda motor dikemudikan oleh Divo. Lalu ketika jalan tanjakan sepeda motor korban menabrak mobil jenis Pick Up di depannya dan terjatuh. Diduga saat itulah, tiba-tiba datang mobil Agya warna putih dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan yang langsung menggilas korban.
“Kejadiannya begitu cepat dan kami tidak tahu bagaimana persisnya. Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Curup oleh warga. Sopir mobil agya juga sudah diamankan oleh polisi yang saat itu datang ke lokasi,” jelas Bahar, warga Ujan Mas kepada sumateranews.co.id.
Kedua korban meninggal dunia diduga akibat benturan keras pada bagian kepala. Korban Divo mengalami patah tangan kiri dan luka pada kepala bagian kiri. Sedangkan Jordin mengalami luka pada wajah kanan dan kepala bagian kanan. Ketika sampai di rumah sakit keduanya sudah tidak bernyawa lagi. “Selain itu pada bagian kepala masih bersimbah darah,” terang Deni (45) salah satu Staf RSUD Curup, saat dibincangi media syber ini.
Keluarga korban yang datang ke RSUD Curup usai diberitahu petugas, langsung histeris menangis sejadi-jadinya. Keluarga seakan tidak percaya, kedua pemuda yang masih belia tersebut pergi selama-lamanya. Bahkan beberapa anggota keluarga korban sempat pingsan, begitu juga ayah kandung Divo.
Laporan : Benny Septiadi
Editor : Abdullah Donni
Posting : Andre