‘’Terima Kasih Pak Ludi’’

0
267
Teks foto: Tampak Cita Citata sedang menyanyikan lagu ‘’LAnya Tu Di Sini’’ pada saat acara hiburan pembagian hadiah Jalan Sehat di Alun-Alun Selatan Pagaralam beberapa waktu lalu. (foto: vita)

Sumateranews.co.id, PAGARALAM- ‘’Terima Kasih Pak Ludi’’…. ‘’Terima Kasih Pak Ludi’’….‘’Terima Kasih Pak Ludi’’. Itulah kalimat yang meluncur ikhlas dari Yunita warga Dempo Utara Kota Pagaralam Provinsi Sumatera Selatan.

Yunita tampak tak percaya dan penuh haru saat namanya disebut sebagai salah satu pemenang hadiah utama motor oleh panita pada Lomba Jalan Sehat yang digelar oleh LA Berkah (Ludi Oliansyah-Fahri), Sabtu (25/11) lalu.

Yunita juga mengatakan bahwa dia seakan bermimpi mendapatkan hadiah motor tersebut. ‘’Beberapa kali nomor saya dipanggil, setelah itu barulah saya percaya bahwa saya benar-benar menjadi salah satu orang yang beruntung hari ini,’’ ujarnya seraya tersenyum sumringah.

Ditanya pendapatnya tentang pasangan LA, Yunita mengaku tak begitu mengenalnya secara pribadi. ‘’Tapi kalau dari orang-orang yang saya denger bahwa Pak Ludi itu orangnya baik pada semua orang, suka membantu dan  tanpa pamrih. Karena itu saya ikut lomba ini dan kebetulan saya menang dan dapet motor,’’ aku Yunita apa adanya.

Maaf Mbak, kalau nanti Pilkada Mbak pilih siapa? ‘’Kalau melihat cerita orang dan saya buktikan sendiri, jelas saya pilih Pak Ludi sama Pah Fahri. Sebab saya yakin LA Berkah bisa membangun Pagaralam dengan hati dan nurani, juga mensejahterakan rakyat dengan ikhlas tanpa pamrih,’’ aku Yunita, yakin.

Untuk Lomba Jalan Sehat yang digelar sendiri dibanjiri ribuan warga Pagaralam, tua, muda, laki, dan perempuan tumplek blek di Alun-Alun Selatan. Dengan menampilkan artis Ibukota Cita Citata dan Okan Cornelius sebagai MC, menjadikan acara kian semarak tiada henti hingga siang. Tembang lawas Sakitnya Tu Di Sini dinyanyikan bersama menjadi ‘’LAnya Tu Di Sini’’.

Terlihat jelas pasangan LA terus menjadi buah bibir rakyat Pagaralam. Seakan mereka telah menjadikan Ludi sosok Walikota dambaan dan Fahri selaku wakilnya. Semuanya akan terbukti pada Juni 2018 nanti.

Laporan           : Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali