“TERIMA KASIH PAK BURSAH ZARNUBI ATAS BANTUAN KESEHATAN UNTUK RIAN YUDISTIRA’’

0
421

Sumateranews.co.id, LAHAT – Berkat Bantuan kesehatan dan pengobatan yang diberikan Bursah Zarnubi yang merupakan calon Bupati Lahat, akhirnya Rian Yudistira (20) warga Pasar Lama belakang Bank BNI RT 4 yang terkena gangguan jiwa ringan, maka Jumat (26/1) nanti Rian akan mendapatkan perawatan di rumah sakit jiwa Palembang hingga nyatakan sembuh.

Keseriusan serta perhatian Paslon Bursah Zarnubi — Parhan Berzah terhadap lingkungan dan rakyat Bumi Seganti Setungguan tersebut mendapat apresiasi yang positif dan simpati warga. “Terima kasih Pak Bursah Zarnubi atas bantuan kesehatan untuk Rian Yudistira anak saya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak,’’ ujar Maryani, ibu Rian, Selasa (23/1) dengan mata berkaca-kaca karena menahan haru.
Perhatian Paslon Bursah-Parhan ini tak terbatas pada bidang kesehatan semata, namun secara berkala bantuan juga diberikan kepada masyarakat miskin yang ada di pedesaan. ‘’Memang bantuan itu tidak terekspose media, karena sifatnya ikhlas. Dimana pada bidang pendidikan, khususnya peralatan sekolah juga diberikan Pak Bursa dan Pak Parhan untuk masyarakat desa,’’ ujar Ayi salah satu Timses paslon tersebut.
Pemimpin yang perhatian dan peduli seperti inilah yang akan menjadi dambaan masyarakat. ‘’Kita berharap, bantuan dan perhatian akan lebih banyak dan meningkat lagi saat beliau benar-benar menjadi Bupati Lahat tahun 2018—2023 nanti, amin,’’ tandas Ayi.

Laporan : Idham/Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article