HeadlinePALIUncategorized

Tercipta Pilkada Damai, Ketua KPU PALI Berharap Awak Media Sajikan Berita yang Akurat

Sumateranews.co.id, PALI – Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Sunario SE, berharap kepada awak media yang bertugas di Bumi Serepat Serasan, untuk menyajikan berita yang akurat sebagai penyambung informasi kepada masyarakat.

Apalagi dalam waktu dekat ini menurut Sunario, kabupaten PALI merupakan salah satu kabupaten yang ikut dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) secara serentak maka diharapkan peran serta media untuk ikut mensosialisakan kepada masyarakat supaya tercipta Pilkada Damai.

“Informasi dari KPU tidak akan sampai secara menyeluruh ke masyarakat apabila tidak ada peran media. Terlebih saat ini proses tahapan Pilkada sudah berjalan. Untuk itulah kami meminta awak media menjadi mitra kami sebagai penyambung informasi,” kata Sunario saat media gathering bersama wartawan di salah satu hotel di kabupaten PALI, Selasa (11/2/2020).

Dalam kesempatan itu pula, Sunario menjelaskan, bahwa Suksesnya Pilkada PALI akan terlaksana ketika bersama-sama mendukungnya, karena menurutnya Sukses Pilkada bukan hanya diukur dari tertib serta amannya jalannnya pesta demokrasi. Akan tetapi juga ditentukan dengan tingginya angka pemilih dalan menyalurkan hak pilihnya,” tukasnya.

Terpantau selain puluhan wartawan yang hadir dalam acara ini, juga tampak beberapa tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya hadir pada kegiatan yang diadakan KPUD PALI yang mengusung tema “Peran media dalam peningkatan partisipasi masyarakat pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI 2020.

Laporan : Herman

Editor : Abiyasa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button