OlahragaPalembangSecond HeadlineSumsel

Terbaru, 18 Anggota PWI Sumsel Daftar Ikut Seleksi Cabor Tenis Meja di Porwanas XIII Malang Raya

Rofei : Kita Jaring 5 Orang Terbaik 

PALEMBANG – Sejumlah persiapan menjelang Porwanas ke XIII di Malang Raya, Jawa Timur, terus dilakukan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel. Salah satunya dengan melaksanakan seleksi pada Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja, tanggal 13 Agustus mendatang.

“Pelaksanaan seleksi dilakukan di Hall Tenis Meja Citra Grand City (CGC) Palembang, tanggal 13 Agustus 2022 jam 09.00 sampai selesai,” ungkap Manager Tenis Meja, M Rofei Husin, dibincangi Minggu, 7 Agustus 2022.

Rofei mengatakan, dilaksanakannya seleksi guna menjaring atlet berbakat untuk memperkuat Tim Porwanas PWI Sumsel.

“Adapun yang mendaftar seleksi sudah kita terima sebanyak 18 atlet terdiri dari kabupaten kota di Sumsel, hasil seleksi kita jaring 5 orang yang terbaik, seleksi menggunakan sistem setengah kompetisi, dan dibagi dalam 4 pool. Satu pool 4 sampai 5 pemain, dan akan diambil tiap 2 pool untuk maju pada babak 8 besar, di mana akan tersisih 2 sampai 3 pemain dari setiap pool.

Untuk syarat peserta seleksi harus menunjukan keanggotaan Biasa PWI dan Kartu UKW, apabila tidak hadir seleksi akan dianggap mengundurkan diri,” tegas Fei yang dikenal panggilan ustadz dilingkugan teman-teman seprofesi.

Sebelumnya, Ketua Siwo, Kawar Dante disela-sela rapat persiapan Porwanas di kantor PWI Sumsel baru-baru ini mengatakan, bahwa pada Porwanas yang akan dilaksanakan di Malang dari tanggal 21 – 27 November 2022 mendatang akan mempertandingkan 9 Cabang Olahraga ditambah 1 Cabor baru.

“Porwanas akan digelar di Malang Raya, Jawa Timur dari tanggal 21 hingga 27 Nopember 2022, akan mempertandingkan 9 Cabang Olahraga ditambah 1 Cabor baru.

Cabor Cabor tersebut adalah Atletik, Biliard, Bulu Tangkis, Bridge, Catur, Futsal, Sepak Bola, Tenis Lapangan, Tenis Meja satu Cabor baru e-sport. Pihak panitia menyiapkan 13 Venue atau tempat pertandingan utama serta 6 venue cadangan cukup di kota Malang,” pungkasnya. (Srie Gumay/Rills)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button