Terbaring Lemah, Warga di Tulang Bawang Tengah Ini Butuh Uluran Tangan Dermawan

1956

Sumateranews.co.id, TULANG BAWANG BARAT – Terbaring sakit Herman (63) warga Penumangan kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten Tulang Bawang Barat butuhkan uluran tangan dermawan maupun perhatian dari semua pihak. Pasalnya, sejak dua tahun terakhir Herman tidak bisa lagi mencari nafkah atau biaya hidup keluarganya karena sakit yang dideritanya.

Belum diketahui secara pasti sakit yang diderita oleh Herman tersebut. Namun,menurut Herman, berawal dari kecelakaan ditabrak sepeda motor yang dialaminya beberapa tahun lalu.

“Sudah sering berobat dulu tapi masih saja belum bisa sembuh,” ujar Herman.

Dikatakan dia, sejak dirinya terbaring lemah, yang menjadi tulang punggung untuk kehidupan keluarganya adalah Hayati, yang merupakan istrinya tercinta.

“Saya saat ini bisa dikatakan sudah tidak berdaya,dan merasa sedih karena selama kurang lebih di waktu dua tahun ini saya tidak lagi mencari nafkah untuk keluarga karena sakit,” tuturnya.

“Yang lebih sedihnya lagi bagi saya, istri harus menggantikan posisi saya untuk mencari kerjaan setiap harinya demi mencukupi kebutuhan keluarga. Untuk biaya pengobatan saja dibantu oleh pihak keluarga, saya masih punya keinginan untuk sembuh seperti semula agar tidak membebani keluarga,” ungkapnya.

Jangankan untuk membiayai dirinya berobat, kata Herman, untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, mereka terkadang dibantu oleh kerabat dan jiron tetangganya.

“Saya menikah sudah dua puluh tahun lebih hingga saat ini belum dikaruniai anak,dan hanya pasrah serta do’a saja yang bisa saya panjatkan kepada Tuhan semoga saya bisa sabar dalam menghadapi kehidupan ini,” ucapnya.

 

Laporan : Dedi/Apri

Editor: Dhino

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here