Kasus & PeristiwaLampungSecond Headline

Terapkan Prokes Ketat, Bupati Tulang Bawang Lantik 100 Pejabat di 2 Lokasi 

TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti SE MH melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan sumpah Jabatan Tingkat Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas, di dua lokasi sekaligus, yakni di BMW Sport Center dan GSG Tulang Bawang.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Forkopimda, Asisten I, Kakanwil Kemenag , Kepala BPKAD, dan Kepala BKPP.

Dalam acara itu, sebanyak 100 orang pejabat dilantik langsung oleh Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti SE MH, yang terdiri 49 orang di lokasi BMW Sport Center Tulang Bawang, dan 51 orang di GSG Tulang Bawang.

“Pelantikan harus segera dilakukan agar tidak menimbulkan non-job.

APBD perubahan sudah disahkan secara legislatif dan eksekutif sehingga sudah bisa dilaksanakan tupoksi yang baru seperti di Damkar Litbang,” terangnya.

Dia katakan, pelantikan dilakukan di dua tempat agar dapat menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

“Diharapkan para Pegawai Negeri Sipil agar konsisten baik dalam rolling maupun pemindahan dalam kinerjanya.

ikut berempati dalam banyaknya kasus pemutusan kerja dan dapat menumbuhkan sifat loyalitas kerja lebih diperbaiki, agar dapat beradaptasi pada tempat baru, serta menghormati setiap posisi dalam kantor baru, maupun pengalaman agar dapat terus menyesuaikan,” harap Bupati.

Bupati melihat potensi pada diri setiap ASN yang masih muda yang dilantik pada hari ini, dapat memberi visi dan misi pemerintah dapat tercapai dan regulasi berjalan lebih baik.

Dia pun mengingatkan agar kedepannya setiap ASN dapat bekerja semaksimal mungkin, dan dapat bersyukur atas apa yang diperoleh hari ini. Serta selalu taat akan regulasi.

“Seluruh pejabat yang dilantik hari ini, diharapkan untuk melakukan bantuan secara mandiri kepada masyarakat yang melakukan isoman, dengan minimal satu orang yang dibantu baik dalam makanan jadi ataupun bahan mentah diluar pemkab. hal ini dilakukan untuk memupuk rasa empati,” ungkapnya.

“Zona tulang bawang saat ini masuk ke orange, diharap untuk menjaga kesehatan karena PNS dan ASN serta Pejabat adalah tangan pemerintah untuk menjaga negara kita, lingkungan kita bersama,” pungkasnya.(Hry)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button