Bangka BelitungHeadlineHiburan

Tembus Rp106 Milyar, Dana Tabungan Pesirah BSB 2018 Naik 13 Persen

# Soetikno Tjendraputro, Nasabah Pemenang Grand Prize 1 Unit Toyota Innova

sumateranews.co.id, BANGKA – Tren positif kembali dicatat Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Sungailiat, pada akhir semester II Desember 2018. Dari data periode itu, total dana tabungan pesirah BSB telah tembus sekitar Rp106 milyar atau mengalami kenaikan 13 persen dibandingkan periode sama tahun lalu, dengan total DPK sebesar Rp431 milyar.

Raihan kenaikan angka dana tabungan pesirah itu diungkapkan oleh Wakil Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Santoso Putra saat melakukan Pengundian Grand Prize Tabungan Pesirah Periode 2 Juli – Desember tahun 2018, di kantor Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, selasa (15/01/2019).

Peningkatan dana tabungan itu, dikatakan Santoso Putra, tak terlepas dari upaya pelayanan prima yang diberikan kepada nasabahnya baik kepada pemerintah maupun masyarakat.

“Untuk meningkatkan itu, kita terus memberikan kemudahan kepada nasabah baik dari pelayanan maupun fasilitas lainnya. Saat ini Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat sudah memiliki 1 kantor cabang, 2 kantor cabang pembantu, dan 7 unit mesin ATM (anjungan transaksi mandiri),” jelas Santoso.

Sedangkan untuk peningkatan layanan pada tahun 2018 lalu, dikatakannya, pihaknya telah menambah 2 unit kantor Kas yakni Kas Pemda Bangka dan Kas Riau Silip.

“Selain itu kita juga menambahkan 2 unit mesin ATM yang berlokasi dikantor Pemda Bangka dan Mega Mart Sungailiat,” imbuh dia.

Terakhir, Santoso menyampaikan kepada para nasabahnya untuk terus meningkatkan saldo tabungan Pesirah. Selain sebagai tabungan untuk jaminan masa depan, para nasabah juga bisa berpeluang memerebutkan pengundian grand prize yang diundi sebanyak 2 kali selama 1 tahun atau 2 periode, yakni periode pertama (I) Januari-Juni, dan Periode II Juli-Desember.

“Semakin besar saldo Pesirah Anda, maka semakin besar pula peluang untuk mendapatkan hadiahnya,” tandasnya.

Sementara pada Pengundian Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat Periode 2 Juli – Desember tahun 2018 bertabur hadiah menarik dan fantastis berupa hadiah grand prize 1 unit mobil Toyota Innova, 2 unit sepeda motor, 1 unit Televisi, 1 unit Laptop, dan 1 unit Lemari es.

Adapun nasabah yang beruntung memenangkan hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Innova, yakni nasabah atas nama Soetikno Tjendraputro. Sementara 5 (lima) nasabah pemenang hadiah utama lainnya, diantaranya Fut Djun, Acit Karvina, Imam Rosadi, Andri The, dan Agung Setiawan. Pengundian Grand Prize Periode ke 2 ini dihadiri sekaligus disaksikan Dinas Sosial Kabupaten dan Provinsi Babel, Kepolisian, Notaris dan para nasabah sendiri.

Laporan : Suyanto

Editor     : Donny

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button