Tema HUT HBA Muba, Tingkatkan Kinerja Untuk Negeri.

0
237

Sumateranews,- Sekayu,  Rangkaian peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Ke 57, Kejaksaan Negeri (Kejari) Musi Banyuasin (Muba) menggelar jalan sehat bersama dan donor darah pada Kamis (20/7/2017). Jalan sehat yang dimulai pukul 07.00 Wib ini dilepas langsung oleh ketua DPRD Muba H Abusari SH MSi dan mengambil titik start dari kantor kejari Muba.

Kejari Muba dalam sambutannya mengatakan jalan sehat yang dilaksanakan hari ini merupakan rangkaian kegiatan pekan olahraga antar pegawai dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-57 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke-17.

“Dengan berkumpulnya keluarga besar kejaksaan negeri Muba ini, kami berharap dapat memupuk tali silaturahmi dan kekeluargaan bersama, demikian juga antar FKPD kami sangat mendukung pembangunan pemerintah daerah yaitu Muba Maju Berjaya”, ujarnya

Sementara itu, Plt sekda Drs H Apriyadi MSi mengucapkan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-57 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke-17 kepada jajaran keluarga besar Kejari Muba.

“Dengan bertambahnya usia ini, kami harapkan kajari Muba dapat lebih meningkatkan profesionalisme dan kinerja dalam memberikan layanan kepada masyarakat terutama pada penegakan hukum di Muba”tuturnya

beliau juga mengapresiasi kegiatan donor darah yang sangat responship terhadap ketersedian kantong darah di RSUD Sekayu kritis, kegiatan ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan rangkaian peringatan HBA mengambil tema “Olah Raga, Badan Sehat, Tingkatkan Kinerja Untuk negeri”. Dilaksanakan sejak tanggal 11 Juli berupa pertandingan futsal, tenis, gaple, catur, mewarnai tingkat anak-anak serta merangkai bunga khusus ibu-ibu.

laporan :Hasbullah
Editor :Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article