PolriPrabumulihSecond Headline

Tekan Peredaran Narkoba di Institusi Polisi, Polres Prabumulih Adakan Tes Urine  

PRABUMULIH – Secara mendadak Setelah Melaksanakan kegiatan apel pagi di halaman Mapolres Prabumulih, Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK SH MH, didampingi Wakapolres Prabumulih Kompol Masnoni SIK, dan Sie Propam Polres Prabumulih bekerjasama dengan Ur Dokkes Polres Prabumulih melaksanakan tes urine dadakan di Halaman Mapolres Prabumulih, Senin (18/01/2021) pukul 08.30 WIB.

Kapolres Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK SH MH, menyampaikan pengecekan kali ini ditujukan kepada perwira dan bintara Polres Prabumulih. Ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah adanya penyalahgunaan narkoba di kalangan anggota. Langkah ini sebagai antisipasi agar anggota tidak terjerat kasus narkoba dan Kapolres Prabumulih Berkomitmen untuk di tahun 2021 ini zero pelanggaran baik itu penyalahgunaan narkotika apalagi sampai terlibat jaringan atau peredaran.

“Ini merupakan keseriusan Polres Prabumulih dalam melawan peredaran narkoba, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan kedepannya,” ujar Kapolres.

Adapun pelaksanaan tes urine tersebut dilakukan dengan pengawasan ketat para Anggota Propam Polres Prabumulih.

Hingga usai tes, tidak ditemukan adanya personil yang menyalahgunakan Narkoba. Akan tetapi, kegiatan pengawasan ketat akan tetap dilakukan agar personil Polres Prabumulih  bebas dan bersih dari Narkoba.

Laporan : King III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button