Tekan Penyebaran Covid-19, Jajaran Polres Kampar Gencar Berikan Imbauan Penerapan Protokol Kesehatan

28
Seiring terus bertambahnya jumlah warga yang terpapar Covid-19 di wilayah Kabupaten Kampar, membuat Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK memerintahkan seluruh jajarannya untuk terus gencar melakukan imbauan dan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Sumateranews.co.id, KAMPAR, – Seiring terus bertambahnya jumlah warga yang terpapar Covid-19 di wilayah Kabupaten Kampar, membuat Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK memerintahkan seluruh jajarannya untuk terus gencar melakukan imbauan dan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Terpantau seluruh Polsek Jajaran Polres Kampar secara rutin menurunkan anggotanya untuk mendatangi tempat keramaian dan fasilitas umum yang ada. Para petugas, tidak bosan-bosannya mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, agar selalu menggunakan masker, jaga jarak, sering mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Hanya dengan kesadaran dan kedisiplinan yang tinggi dari seluruh lapisan masyarakat, dapat kita tekan dan putus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” ungkapnya, Minggu (9/8).

“Protokol kesehatan sangatlah penting diterapkan, inilah solusi paling ampuh agar terhindar dari penularan Covid-19, untuk itu mari ikuti anjuran serta imbauan yang disampaikan oleh petugas,” sambungnya.

Untuk diketahui bahwa pihak Kepolisian bersama TNI dan Pemerintah Daerah melalui Gugus Tugas Penanganan Covid-19, tidak bosan-bosannya mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Setiap hari petugas melakukan imbauan baik secara langsung maupun melalui media pemberitaan dan media sosial, namun semua terpulang kepada diri kita masing-masing untuk mematuhi anjuran ini agar wabah Pandemi Covid-19 segera berakhir,” tukasnya.

Laporan : Arifin III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here