Tekan Lakalantas dan Penyebaran Covid-19, Kapolres – Bupati Tubaba Gelar Aksi Sosial Bagi-bagi Helm, Masker dan Beras kepada Pengedara Sepeda Motor

27
Tekan Lakalantas dan Penyebaran Covid-19, Kapolres – Bupati Tubaba Gelar Aksi Sosial Bagi-bagi Helm, Masker dan Beras kepada Pengedara Sepeda Motor
Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Hadi Saepul Rahman Sik bersama Bupati Tulang Bawang Barat, HI.Umar Ahmad S.P beserta jajaran Forkopimda membagikan Helm sebanyak 50 pcs, 1000 masker, dan 500 kg beras kepada pengguna jalan khususnya pengedara roda dua di depan Islamic Centre Kab. Tubaba dalam rangka Operasi Lilin Krakatau 2020, Rabu (30/12/2020).

TULANG BAWANG BARAT – Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Hadi Saepul Rahman Sik bersama Bupati Tulang Bawang Barat, HI.Umar Ahmad S.P beserta jajaran Forkopimda membagikan Helm sebanyak 50 pcs, 1000 masker, dan 500 kg beras kepada pengguna jalan khususnya pengedara roda dua di depan Islamic Centre Kab. Tubaba dalam rangka Operasi Lilin Krakatau 2020, Rabu (30/12/2020).

AKBP Hadi Saepul Rahman Sik mengatakan, aksi sosial yang dilakukan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar mematuhi lalu lintas dengan selalu menggunakan helm saat berkendara dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat pergi keluar menggunakan motor dan sekaligus memberikan bantuan paket beras kepada pengendara sepeda motor.

“Saya menekankan kepada masyarakat khususnya pengendara sepeda motor untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dengan menggunakan helm demi keselamatan masyarakat dalam berkendara dan untuk tidak kebut-kebutan guna meminimalisir terjadinya kecelakaan. Kemudian tentunya dalam masa pandemi Covid-19 ini saya juga menekankan kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah, dikarenakan cluster penyebaran Virus Covid-19 yang semakin sulit ditebak dan semakin sulit untuk dikendalikan,” ungkapnya.

Laporan : Dedi III Editor : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here