Tekan Kejahatan, Polsek Pangkalan Balai Gelar KKYD

0
120

Sumateranews.co.id, BANYUASIN — Polisi Sektor (Polsek) Pangkalan Balai menggelar giat KKYD guna mengantisipasi kejahatan yang meresahkan masyarakat yakni 3C dan beredarnya narkoba serta kegiatan yang mengganggu situasi kamtibmas di wilayah Polsek Pangkalan Balai.

Giat tersebut dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Balai Aiptu Thomas bersama anggota Reskrim dan piket dengan melaksanakan Patroli Hunting 3C di SPBU Kelurahan Seterio dan Simpang Regan Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Senin (18/06) pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Pangkalan Balai Iptu M. Bayu Agustian, S.IK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam giat petugas Polsek Pangkalan Balai dengan cara berpatroli dan melakukan pemeriksaan badan atau kendaraan yang dibawa oleh pengendaranya pada saat melintas.

“Petugas juga memberikan imbauan agar berhati hati dalam perjalanan dan agar istrihat di tempat yang aman bagi para pemudik dan juga memberikan himbauan agar tidak nongkrong di tempat sepi yang rawan kejahatan,” kata Kapolsek Pangkalan Balai Iptu M. Bayu Agustian, S.IK pada media ini, Selasa (19/06).

Menurut Kapolsek, saat itu belum ditemukan hal – hal yang mencurigakan yang mengarah ke penyalagunaan narkoba dan tindak kriminal lainya. “Alhamdulillah situasi dalam wilayah hukum Polsek Pangkalan Balai dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya.

 

Laporan : Herwanto

Editor    : Imam Ghazali