Tegakkan Protokol Kesehatan, Bupati Mesuji Tinjau Pasar KTM Mesuji Timur

46
Bupati Mesuji H. Saply TH didampingi Sekda Samsudin, dan beberapa Kepala Dinas meninjau Pasar KTM di Desa Tanjung Mas Makmur Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Kamis (11/06/2020).

Sumateranews.co.id, MESUJI – Bupati Mesuji H. Saply TH didampingi Sekda Samsudin, dan beberapa Kepala Dinas meninjau Pasar KTM di Desa Tanjung Mas Makmur Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Kamis (11/06/2020).

Kedatangan Bupati Mesuji H. Saply TH dan rombongan di pasar KTM untuk memastikan masyarakat Mesuji dan pedagang pasar benar benar mengikuti Protokol Kesehatan.

Dalam imbauannya Bupati Mesuji menegaskan kepada Masyarakat dan para pedagang untuk benar benar menaati imbauan Protokol Kesehatan seperti selalu mencuci tangan, memakai masker dan selalu jaga jarak yang telah ditentukan agar terhindar dari Virus Covid-19.

“Walau pun Kabupaten Mesuji sudah ditetapkan News Normal bukan berarti kita sudah aman dari virus corona untuk melakukan aktivitas, kita harus menjaga agar Kabupaten Mesuji aman dari virus covid-19,” ucap H. Saply.

Bupati Mesuji juga mengajak masyarakat agar bersama sama menjaga Mesuji aman dari virus corona dan memulai tatanan new normal dengan menggunakan standar protokol kesehatan.

Laporan : Aan.S III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here