HeadlineMuara EnimNasionalSumsel

Tega, Seorang Ibu Kandung di Belimbing Gorok Anaknya Sendiri Hingga Tewas

MUARA ENIM – Warga dusun VI Talang Padang, kecamatan Belimbing, kabupaten Muara Enim, Sumsel digegerkan dengan tewasnya seorang bayi perempuan Ratu Kusnaini, usai digorok oleh ibu kandungnya sendiri.

Peristiwa pembunuhan terhadap anak sendiri yang terjadi pada Jumat, (25/11) sore, sekitar pukul 17.05 WIB itu kini sudah ditangani pihak Polres Muara Enim.

Pelaku berinisial RI (22), yang merupakan ibu korban, warga Muara Dua Tanah Abang saat ini sudah diamankan bersama barang bukti berupa pisau, yang diduga digunakan pelaku menghabisi nyawa korban, yang baru berusia 10 hari.

Informasi yang diterima menyebutkan, korban adalah anak buah hati pelaku RI dengan EK (49) warga dusun VI Talang Padang kecamatan Belimbing.

Kejadian menggemparkan itu bermula, pada Selasa, 25 November 2022 sekira pukul 10.00 WIB. Pelaku awalnya mengunjungi anaknya yang telah diserahkan hak asuhnya kepada keluarga Sdr. EK (suaminya, red).

“Kemudian pada pukul 17.05 WIB terlihat oleh saksi Monika, bahwa pelaku sedang mendekati korban yang sedang tertidur di TKP sambil memegang sebilah pisau yang sudah ada bercak darah dan terlihat bahwa korban telah mengalami luka robek di bagian lehernya.

Lalu saksi Monika berteriak meminta pertolongan, kemudian datanglah saksi Yumadi membantu korban mengamankan pelaku, lalu saksi memeriksa korban dan ternyata korban sudah tidak bernyawa,” sebut Kasi Humas Polres Muara Enim, IPTU RTM Situmorang kepada awak media dan juga keterangan para saksi di lokasi kejadian, Sabtu, 26 November 2022.

Dari saksi mata dilapangan, Monika (19) warga dusun VI desa Talang Padang Belimbing dan Yumadi warga desa yang sama dan juga tetangga korban menyebutkan, nyawa Ratu Kusnaini yang merupakan anak dari pelaku tidak tertolong lagi, akibat luka di bagian leher dan pendarahan berat yang dialaminya.

“Atas informasi warga, petugas kepolisian dan Puskesmas Teluk Lubuk kecamatan Belimbing telah melakukan visum et repertum terhadap korban.

Guna kepentingan penyidikan, Pelaku dan barang bukti telah diamankan petugas Polsek Polres Muara Enim kepolisian daerah Sumatera Selatan,” tukas Situmorang. (Mar)

Editor: Donni

#poldasumsel

#bidhumas poldasumsel

#polresmuaraenim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button