Tawarkan Beragam Permainan Air Menarik, Wahana Favour Waterfun & Resort Dipadati Pengunjung

284
Anna Ramandey, Manager Favour Waterfun & Resort, berfoto bersama dengan para karyawan dan staf, Senin (27/7/2020).

Sumateranews.co.id, PAGARALAM, – Kehadiran wahana hiburan Favour Waterfun & Resort di Kota Pagaralam memiliki magnet tersendiri bagi pengunjungnya. Ini terlihat dari membludaknya pengunjung yang memadati wahana wisata air yang terletak di Dusun Tanjung Aro, Kelurahan Kuripan Bahas, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam.

Sedikitnya 500 an pengunjung per hari terpantau memadati dan bermain beragam permainan air yang ditawarkan Favour Waterfun & Resort ini. Bahkan, antusias masyarakat ini mulai terlihat di hari pertama usai dibuka dan dilaunching oleh Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH.

“Mulai dari anak-anak dan orang dewasa ramai mengunjungi dan menikmati wahana yang kami sajikan di Favour Waterfun & Resort ini pak,” ungkap Anna Ramandey, Manager Favour Waterfun & Resort, yang menyambut ramah media ini, Senin (27/7/2020).

Wanita asal Papua, yang rela sengaja datang jauh jauh ke Kota Pagaralam, dan dipercaya sebagai Manager di tempat tersebut berharap kehadiran Favour Waterfun & Resort ini tak hanya memberikan hiburan kepada masyarakat Pagaralam dan sekitarnya, tetapi juga wisatawan dari luar Pagaralam.

“Hal ini sesuai motto kita, dan berharap dapat memberikan dampak manfaat yang besar bagi masyarakat khususnya yang ada di sekitar Favour Waterfun & Resort dan pemerintah kota Pagaralam sendiri,” ucap Anna.

Di tempat terpisah, Wali kota Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan, bahwa pemerintah mengharapkan bukan hanya wahana Favour Waterfun & Resort saja, kedepan dirinya berharap juga ada investor lain baik lokal maupun dari luar yang mau berinvestasi di Pagaralam, baik di sektor parawisata ataupun sektor-sektor lainnya.

Laporan : Herman III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here