Tarik Simpatik, Artis Via Vallen Bakal Goyang Lahat di PLI

0
852

Sumateranews.co.id, LAHAT – Guna memeriahkan peresmian Plaza Lematang Indah (PLI)  yang sudah dibangun dengan menghabiskan dana APBN, APBD, dan CSR PTBA lebih dari Rp 42 miliar, maka didatangkan  artis ibukota buat menarik simpati warga, yakni Via Valen.

Dalam Rapat Persiapan Peresmian Plaza Lematang Indah yang telah dilaksanakan, dijadwalkan 24 Desember 2017 mendatang adalah hari H peresmian.  Peresmian PLI tersebut akan diresmikan langsung oleh Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin.

Berkaitan dengan peresmian PLI sekaligus menarik simpatik masyarakat di Bumi Seganti Setungguan artis dangdut  ibu kota, Via Valen akan meramaikan serta menggoyang Lahat.

“Siapa-siapa yang akan diundang, dan siapa artis yang didatangkan sudah disusun,” kata H Haryanto SE MM MBA, Sekda Lahat, mewakili Bupati Lahat, H Aswari Rivai SE.

H Haryanto mengimbau, rapat persiapan dapat menghasilkan keputusan yang pasti, sehingga tinggal pelaksanaan. Persiapan peresmian Plaza Lematang Indah sudah rampung pada H-4. Untuk itu diharapkan bagi stakeholder terkait untuk senantiasa bersinergi dan saling berkoordinasi. “Masyarakat ekonomi kreatif pun juga harus dilibatkan, dengan gelaran bazar aneka produk,” tambahnya

Laporan            : Novita

Editor/Posting   : Imam Ghazali