Targetkan Lolos Fase Group Piala AFC, Persija Yakin Kalahkan SLNA

0
120
(Foto: Bolalob)

Sumateranews.co.id, JAKARTA – Persija Jakarta berpeluang lolos dari fase grup Piala AFC 2018. Syaratnya, Macan Kemayoran harus mengalahkan Song Lam Nghe An (SLNA) dalam laga keempat Grup H di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/3).

Persija saat ini hanya terpaut tiga angka dari SLNA yang memuncaki klasemen sementara Grup H. Jika menang atas SLNA, kemudian Johor Darul Ta’zim (JDT) gagal mengalahkan Tampines Rovers maka Persija akan mengambilalih puncak klasemen Grup H.

“Kami sudah mengejar aspek teknik, fisik, dan taktik. Kami siap untuk pertandingan besok karena sangat penting untuk kami. Persija hanya terpaut tiga poin dari SLNA, untuk itu kami harus bekerja keras dalam pertandingan nanti,” kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco dalam sesi konferensi pers pralaga di Hotel Grandhika, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

Teco optimistis Persija bisa membungkam SLNA. Apalagi klub yang berdiri pada 28 November 1928 itu punya rekor bagus saat bermain di SUGBK.

Di venue utama Asian Games 2018 itu, Persija berhasil mengalahkan Bali United dalam partai final Piala Presiden 2018 dan Tampines Rovers pada laga kedua babak penyisihan Grup H, 28 Februari silam.

“Saya pikir mental pemain sudah bagus. Kami main dua pertandingan di GBK dan main bagus,” ujar Teco.

 

 

Sumber : Bolalob

Editor    : Syarif