Targetkan Juara Umum, Sekda Palembang Pimpin Rapat Kontingen Porprov XII Sumsel

90
Sekretaris Daerah Palembang, Ratu Dewa kembali memimpin rapat kontingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XII tahun 2019, di Gedung Parameswara, Senin(4/11/2019). Rapat dilakukan untuk menindaklanjuti rapat koordinasi sebelumnya, yang sempat deadlock karena banyak tidak dihadiri oleh sejumlah pejabat dan kontingen.

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Sekretaris Daerah Palembang, Ratu Dewa kembali memimpin rapat kontingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XII tahun 2019, di Gedung Parameswara, Senin(4/11/2019). Rapat dilakukan untuk menindaklanjuti rapat koordinasi sebelumnya, yang sempat deadlock karena banyak tidak dihadiri oleh sejumlah pejabat dan kontingen.

Dalam rapat itu, Sekda Palembang meminta menjelang perhelatan bergengsi Porprov ke XII di Kota Prabumulih, pada 16-26 November 2019, seluruh kontingen Kota Palembang harus terus mempersiapkan diri.

“Kontingen Kota Palembang harus mematangkan persiapan melalui Rapat Kordinasi Pengurus, Pelatih dan Manager untuk memetakan kekuatan dan memantapkan target Juara Umum dengan perolehan 127 medali emas,” ujar Ratu Dewa.

Sekda yang juga Ketua Kontingen Kota Palembang ini berharap seluruh pihak untuk serius mencapai target yang ditetapkan serta sekaligus mempertahankan predikat juara umum. Setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diimbau untuk memberikan dukungan pada Porprov XII tersebut.

“Pimpinan OPD harus segera berkoordinasi secara intensif dengan pimpinan tiap cabor. Sehingga sebelum 16 November komunikasi telah terjalin  dengan baik,” katanya dihadapan peserta rapat.

Dia katakana, Kota Palembang pada Porprov XII di Prabumulih akan mengikuti 30 cabor. Pada Poprov kali ini kekuatan Kota Palembang berjumlah 620 atlet dan official.

Senada disampaikan Ketua Umum KONI Palembang Suparman Romans. Menurut dia, target perolehan medali emas untuk mempertahankan predikat juara umum mengalami perubahan dari target semula 100 medali emas.

“Ini bukan sekedar target, namun sudah melalui perhitungan dan evaluasi. Tentunya target ini harus disertai dengan persiapan yang baik,” katanya.

Sejalan dengan itu, ia berharap kepada atlit jangan sampai terbujuk rayu dari daerah-daerah lain menjelang injury time kompetisi bergengsi ini.

Laporan : Srie Gumay

Editor    : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here