Target 750 Vaksin, DPD Hanura Bersama Dinkes Kota Palembang Gelar Vaksinasi 

0
123

PALEMBANG – Guna mewujudkan indonesia sehat, pemerintah pusat bersama pemerintah daerah terus berjibaku memerangi pendemi virus COVID-19. 

Begitu pun dengan organisasi masyarakat, lembaga sosial, dan partai politik juga bergerak bersama dalam mewujudkan target tersebut. Seperti yang dilakukan DPD Hanura Sumsel.

Bersama Dinas Kesehatan Kota Palembang, Dewan Pimpinan Daerah Hati Nurani Rakyat (DPD HANURA) Sumsel menggelar kegiatan Vaksinasi jenis sinovac di halaman kantor DPD partai Hanura jalan Sukarno Hatta kelurahan alang – alang lebar, kecamatan alang-alang lebar, Sabtu (2/10/21) lalu.

Acara dipimpin oleh ketua DPD Hanura Sumsel Al-Azhar,SH didampingi Sekretaris Aslam Mahrom,ST,SE dan ketua gugus tugas COVID -19 DPD Hanura Sumsel H.Hidayat Comsu,SE

“Acara vaksin dilaksanakan atas kerja sama Dinas Kesehatan bersama DPD Partai Hanura Sumsel, yang mengajak masyarakat kota Palembang khususnya warga disekitar kantor DPD Hanura di lingkungan Rt,40,50 dan Rt,55 untuk mengikuti vaksinasi yang diadakan secara gratis,,” ucap Al – Azhar.

Lanjut Al-Azhar, COVID-19 bukanlah wabah virus yang sangat menakutkan, jadi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin tidak perlu merasa takut.

Ditempat yang sama Harly.A sebagai ketua panitia mengatakan, pelaksanaan vaksinasi yang pertama kalinya ini diadakan oleh partai hanura dengan target sebanyak 750 vaksin harus selesai dalam satu hari

“Juga berharap agar masyarakat mengerti dengan vaksinasi, karena vaksin untuk sekarang ini sangat di butuhkan guna pencegahan terhadap wabah virus COVID – 19.” tandasnya. (Are)

Editor : Donni