Tanpa Mahar, Partai Nasdem Rekomendasi HDS-Tullah di Pilkada Muratara

104

Kader Membelot Akan Dikenakan Saksi Tegas

Sumateranews.co.id, MURATARA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem mendukung atau mengusung pasangan Balon Bupati Muratara  H.Devi Suhartoni dan Wakil Bupati Muratara H.Innayatullah yang akan maju di Pilkada Muratara periode 2020-2024.

Hal itu dibuktikan dengan di Deklarasi bersama Seketaris Jendaral (Sekjen) DPW Partai Nasdem Hamzah bersama dengan Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera Selatan DPP Partai Nasdem Fauzi H. Amroh melelui Meting Zoom bersama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati H. Devi Suhartoni- H. Innayatullah.

“Partai Nasdem mengusung dan mendukung pasangan H.Devi Suhartoni dan H.Inayatulah menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara,” ujar Sekjen DPW Partai Nasdem Hamzah, Jumat (26/6/2020).

Ia mengatakan, dengan diberikanya rekomendasi atau dukungan partai politik ini merupakan tokoh yang berpengaruh di Kabupaten Muratara. Untuk itu, dia meminta semua kader harus bekerja sama memenangkan pasangan H.Devi Suhartoni dan H.Innayatulla pada Pilkada Muratara nanti.

“kita harus tegak lurus, apabila ada kader yang membelot akan dikenakan saksi tegas,” tandas Hamzah.

Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera Selatan DPP Partai Nasdem Fauzi H. Amroh menuturkan, bahwa Partai Nasdem adalah salah satu Partai yang tanpa mahar dalam menentukan calon dan tidak boleh melakukan transaksi dalam memberikan dukungan untuk mengusung pemimpin.

Fauzi pun melanjutkan, dalam pengusungan tersebut tentunya harus melibatkan seluruh kader Partai Nasdem baik di tingkat DPD dan DPC.

“Kepada seluruh kader partai Nasdem harus memenangkan pasangan H.Devi Suhartoni dan H.Innayatullah di Pilkada Muratara. Maka dari itu berpolitislah secara santun untuk membangun Muratara,” pesannya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati H. Devi Suhartoni didampingi Balon Wakil Bupati Muratara H.Innayatullah mengucapakan terima kasih, karena Partai Nasdem memberikan rekomendasi, salah satunya dari tokoh berpengaruh di kabupaten Muratara dalam mendukung HDS-TULAH secara penuh yaitu Fauzi H. Amroh.

“Sudah jelas secara penuh dan struktural Partai Nasdem merekomendasi pasangan H.Devi Suhartoni dan H.Innayatullah untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakil Bupati Muratara,” sebutnya.

Lebih lanjut ia ungkapkan, saat ini ada tiga partai yaitu PDI-Perjuangan, Hanura dan Partai Nasdem yang sudah mendukungnya.

“Kalau terkait masalah penbahan partai lainnya kita melihat dinamika partai politik dari sekarang sampai pendaftaran,” imbuh HDS.

Sementara, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Muratara Firza Lakoni melalui Bendahara DPD Partai Nasdem Aipi Gustori mengungkapkan sesuai dengan instruksi dari DPP dan DPW partai Nasdem akan mendukung penuh pasangan H.Devi Suhartoni dan H.Innayatullah dan akan memenangkan di Pilkada Muratara.

“Kita DPD Partai Nasdem Kabupaten Muratara satu intruksi apapun itu dari keputusan dari DPP, DPW dan DPD itu satu. Dan DPD Kabupaten Muratara siap memenangkan pasangan H.Devi Suhartoni dan H.Innayatullah. Insyallah kita bisa memenagkannya di pilkada Muratara,” pungkasnya.

Laporan : San III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here