Tangani 5 Kasus, Kejari Lubuklinggau Raih Peringkat I Kinerja Pidsus se-Sumsel

127
Kejaksaan Negeri Lubuklinggau menyabet peringkat I kinerja Bidang Pidana Khusus (Pidsus) se Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU – Kejaksaan Negeri Lubuklinggau menyabet peringkat I kinerja Bidang Pidana Khusus (Pidsus) se Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Penghargaan ini diserakan langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan DR Wisnu Baroto dalam rangkaian kegiatan HBA ke-60 tahun 2020, bertempat di Aula Lantai 9 Kejati Sumsel di Palembang, Kamis (16/07/2020).

Kejati Sumsel memberikan penghargaan berupa Piagam Peringkat I, Kategori Penilaian Kinerja Terbaik bidang Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Lubuklinggau

Acara penyerahan piagam penghargaan diberikan bersamaan dengan dilakukannya acara Focus Group Discussion (FGD) dengan thema : “Alat Bukti Elektronik Dalam Pembuktian Perkara Pidana”

Kajari Lubuk linggau Willy Ade Chaidir, mengucapkan terima kasih pada Bapak Kajati dan Bapak Wakajati Sumsel atas Piagam penghargaan yang diberikan dan juga ucapan terima kasih pada Kasi Pidsus M. Ikbal dan staf yang telah bekerja keras dan diharapkan piagam penghargaan ini untuk menjadi pemicu semangat bagi Pidsus Kejaksaan Negeri Lubuklinggau untuk berbuat lebih baik dan terus bergerak dan berkarya

Diterangkan Kejari, saat ini Pidsus Kejaksaan Negeri Lubuklinggau menangani 5 (lima) perkara Pidsus baik ditingkat Penyidikan maupun Penuntutan.

Di samping bidang Pidsus, Kejaksaan Negeri Lubuklinggau juga memperoleh penghargaan peringkat II Bidang Pembinaan, Kategori Penilaian terbaik bidang pengawasan dalam rangka HBA ke-60 tahun 2020 (Dikomandoi Kasubbagbin Raden Ahmad Sulaiman).

Kemudian, peringkat II Bidang Datun, kategori Penilaian Kinerja Terbaik bidang Datun, peringkat III, Kategori Penilaian Kinerja Terbaik bidang Intelijen dalam rangka HBA ke-60 tahun 2020, (Dikomandoi Kasi Intelijen Aantomo).

Laporan : San III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here