TAMPUNG ASPIRASI, NASRUN ASWARI DIRIKAN RUMAH SINGGAH

0
167

Sumateranews.co.id, LAHAT – Salah satu faedah para calon kandidat yang empati terhadap warga dan daerahnya adalah mendirikan rumah singgah. Dengan rumah singgah itu, tak hanya aspirasi yang dapat ditampung, tapi para pelintas daerah dapat numpang istirahat di sana.

Melihat begitu besar manfaatnya bagi warga, maka salah satu calon kandidat Bupati Lahat periode 2018—2023 H Nasrun Aswari SE MM, pun mendirikan rumah singgah buat kegiatan sosial dan penampung unek-unek warganya.

Nasrun yang merupakan putra asli Lahat tepatnya dari Desa Tanjung Payang Kec Kota Lahat ini juga tak segan-segan mengeluarkan air pelepas dahaga dan makanan pengganjal perut buat para penyinggah dadakan yang kebetulan melewati lokasi rumah singgahnya yang berlokasi di Jalan Kolonel Barlian, Lembayung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

”Dengan adanya rumah singgah ini, bagi warga terutama mereka yang sedang saat melintasi Lahat. Rumah singgah ini bisa dijadikan sebagai tempat bagi mereka untuk beristirahat, mandi dan menghilangkan lelah,” tegas Nasrun Aswari saat dijumpai di Rumah Singgahnya, Rabu (12/7).

Selain itu, dia juga tak menampik rumah singgah ini dapat juga dijadikan sebagai tempat bagi warga untuk menyampaikan aspirasi mereka baik itu saran, masukan ataupun kritik, yang ditujukan kepadanya yang akan maju di Pilkada Lahat mendatang. Terlepas dari dukungan semua itu juga sangat dibutuhkan, terutama jika nanti dipercaya untuk menjadi Bupati Lahat, dapat tahu apa yang diinginkan dan yang diharapkan masyarakat.

”Insya Allah jika memang nanti dipercaya memimpin Lahat, ini dapat menjadi masukan. Saya akan dengarkan apapun yang diinginkan masyarakat, dan apa yang mereka sampaikan semuanya dapat dijadikan bekal dalam memimpin, dan tentunya menjalankan nya sesuai keinginan masyarakat,” tandasnya.

Laporan : Idham/Novita

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre