Taman Agrowisata Go Green Kampar Hadirkan Wahana Hiburan dan Edukasi

356

Sumateranews.co.id, RIAU- Destinasi Wisata Kabupaten Kampar semakin menggeliat. Aneka wisata bermunculan dan berkembang dengan dahsyatnya, serta siap memanjakan pengunjung/wisatawan.

Seperti halnya Taman Agrowisata Go Green yang berlokasi di Desa Sungai Pinang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, tepatnya masuk Jalan PT. Harvenia Kampar Lestari (HKL) sekira 1 km dari simpang PT HKL.

Meskipun wisata yang tergolong baru di Kampar, namun Taman Agrowisata Go Green menyediakan berbagai wahana hiburan yang siap memanjakan pengunjung/wisatawan, serta menyediakan wisata edukasi di bidang pertanian, perkebunan, dan perikanan.

Di samping menghibur dan memberikan rasa kenyamanan pengunjung/wisatawan, Taman Agrowisa juga diberikan ilmu dan pemahaman terkait bercocok tanam dan budidaya ikan.

Adapun Wahana Hiburan yang disediakan oleh Taman Agrowisata Go Green ini di antaranya:

  1. Spot wahana photo selfie yang beragam dan menarik.
  2. Waterbom Mini dan Kolam Renang
  3. Circuit Motor Cros dan ATV
  4. Permainan anak-anak Indor dan Outdor

Sedangkan wisata edukasi yang disediakan oleh Taman Agrowisata Go Green, diantaranya :

  1. Pengenalan tanaman buah dan sayur
  2. Perkebunan agrowisata
  3. Kolam ikan (kolam pancing)
  4. Hidroponik

Pemilik Taman Agrowisata Go Green, Efrinaldi melalui Humasnya, Irvan mengatakan, hadirnya Taman Agrowisata Go Green ini untuk menjawab keinginan masyarakat yang menginginkan tempat wisata yang langsung bersentuhan dengan keindahan alam, kenyamanan dan wahana hiburan yang menyenangkan.

“Intinya merepresentasikan apa yang diinginkan masyarakat, dan apa yang diinginkan masyarakat akan kita hadirkan,” ujarnya.

Dikatakan Irvan, Taman Agrowisata Go Green akan terus menjawab keinginan masyarakat akan wahana yang diinginkan.

“Seperti halnya wahana yang menantang akan juga kita hadirkan untuk menghibur dan memanjakan pengunjung/wisatawan,” ungkap Irvan.

Ditambahkan Irvan, bahwa Taman Agrowisata Go Green menargetkan pada tahun 2019 menjadi wahana hiburan terbesar di Provinsi Riau.

Laporan          : Arifin

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here