”Tak Mengira, TPQ di Desa Kami Ikut Disentuh oleh Satgas TMMD”

6

 

SumateraNews.co.id,Pekalongan – Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda, mengatakan, atas nama seluruh warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 0710/Pekalongan, yang telah menjadikan desa Pantirejo sebagai sasaran TMMD Reguler.

”Atas nama seluruh warga Desa Pantirejo, saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih, dengan dijadikannya Pantirejo sebagai sasaran TMMD Reguler ke-107, banyak pembangunan yang dilakukan oleh TNI Satgas TMMD,” papar Kades Hamka, Minggu (05/04/2020).

Dikatakan, pihaknya tidak mengira jika salah satu TPQ di desanya, yakni TPQ At-Taqwa, yang berada di Dukuh Pepedan, ikut dibangun atau direhab oleh Satgas TMMD di pelaksanaan TMMD tersebut.

”Pikir saya TMMD dari Kodim Pekalongan hanya akan membangun jalan dan talud,  dan merehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Untuk itu saya tak mengira jika TPQ di desa kami ikut disentuh oleh Satgas TMMD,” terang Kepala Desa Nurul Huda.

Diharapkan, dengan sudah tertatanya salah satu TPQ di Desa Pantirejo, akan lebih meningkatkan minat anak-anak di desanya untuk belajar baca tulis Al Qur’an. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here