HeadlineLahat

Tak Hadiri Rakor, Bupati Minta Asisten Telpon Camat

Sumateranews.co.id, LAHAT- Bupati Lahat Marwan Mansyur mengabsen satu-persatu Camat ketika memulai Acara Rakor Capaian Realisasi penerimaan PBB pedesaan dan Perkotaan yang dihadiri seluruh Camat se-Kabupaten Lahat di Oproom usai membuka Pelatihan Pelatih Basket, Rabu (24/10).

Ketika mengabsen Camat Lahat Selatan dan wakilnya tidak menghadiri acara yang penting tersebut, beliau terhenyak mengapa tidak ada kabar sama sekali dan disuruh Asisten 1 Ramsi untuk menelpon kenapa tidak datang.

Pantauan Awak Media, memang Camat Lahat Selatan Redi Septerson jarang di tempat, hanya datang mengisi absen saja lalu pergi lagi entah kemana. Setali tiga uang dengan salah satu Stafnya yang bernama Yuni Maryani pindahan dari Kecamatan Merapi Timur, juga tidak pernah ngantor.

Salah satu pegawai Kecamatan yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan “Ibu itu hanya sekali datang dan itupun pada pertengahan tahun ini.”

Padahal jelas itu melanggar Aturan Pegawai Negeri Sipil. Bupati Lahat Harus Bijak dan selalu mengawasi bawahannya menjalankan menjalankan Roda Pemerintahan.

Kepada para Camat yang hadir, Bupati memberikan apresiasi dengan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah bekerja dengan sungguh-sungguh.

“Kiranya para Camat dapat menopang penerimaan di sektor PAD khususnya PBB-P2. Melalui Rakor ini sebagai salah satu upaya membantu Aparatur guna memahami arti dan makna daripada realisasi PBB-P2 dalam penyelenggaraan Pemerintahan serta Pembangunan di Kabupaten Lahat,” tandas Marwan.

Hadir dalam rakor itu, di antaranya, Sekda Lahat, Drs H Syamsul Kusirin MM, dan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Lahat Fikriansyah.

Laporan          : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button