Tahun Pertama Sumateranews.co.id, Wartawan Baca Yasin

0
300

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Alhamdulillah, tasyakuran tahun pertama sekaligus rapat akhir tahun PT Husnul Sumatera News (Husnul Group) selaku penerbit media online Sumateranews.co.id, para wartawan membaca Surah Yasin, Senin, (25/12/2017), berlangsung khusyuk, khidmat, dan lancar.

Pembacaan Yasin dilakukan di kediaman Direktur sekaligus Penanggung Jawab Laman Abdullah Donni di Jalan Krakatau No 49 Kel. Gunung Ibul Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih. Selain Komisaris  Istiqomah, SP, pembacaan Yasin yang dipimpin Aliaman (wartawan OKI) tersebut juga diikuti oleh Pemimpin Redaksi Imam Ghazali, Redaktur Pelaksana Syarif Umar. Juga para wartawan/reporter antara lain dari  Ogan Ilir Sanditya Lubis, Muara Enim Deka Saputra, PALI Rica Mariska, Lahat: Novitha, Sekretaris Redaksi Yuni dan IT Ibnu serta Siswono selaku staf. Hadir juga Dosen UIN Raden Fatah Palembang Aji Isnaini, MA  selaku undangan dan pembaca doa.

Usai pembacaan Yasin, dilanjutkan dengan pembahasan beberapa item yang disampaikan Pimpinan Redaksi dan Penanggung Jawab Laman. Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab seputar masalah berita, hunting, dan beberapa hal yang menyangkut keprofesionalan wartawan.

‘’Alhamdulilah, media kita sejak tanggal 28 Oktober lalu sudah berumur satu tahun. Suka-duka tentu mewarnai rekan wartawan dan jajaran redaksi. Kita harus lebih maju dan lebih profesional lagi. Saat ini, posisi kita berada di urutan 211 dari total jumlah media on line di seluruh Indonesia yang saat ini berjumlah 3,4 juta lebih. Kepada wartawan yang tak sempat hadir karena sakit kita doakan cepat sembuh dan segera dapat beraktivitas sebagaimana biasanya,’’ tandas Donni.

Usai rapat, juga dilakukan pembenahan dan pendataan ulang terhadap kelengkapan surat-menyurat dan administrasi seluruh wartawan di Sumsel termasuk wartawan yang berada di Provinsi Bengkulu dan Lampung.

Laporan/Posting : Imam Ghazali