Tabrakan Maut, Sopir Tewas Terjepit Stir Mobil

0
10797

Sumateranews.co.id, BANYUASIN  ̶  Tabrakan maut, antara dua mobil truck di Jalan Lintas Timur, Palembang-Betung Desa Lubuk Lancang, Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, Propinsi Sumatera Selatan, Jumat (21/9). Menewaskan satu sopir dengan kondisi terjepit stir mobil.

Dari informasi yang dihimpun mobil truck BG 8977 UA melaju dari arah kota Palembang ke arah Betung kemudian dari arah yang berlawanan muncul mobil truck berplat Lampung BE 9040 CR bermuatan BBM, diduga kedua mobil dikendarai dengan kecepatan tinggi hingga kedua mobil beradu kambing saling hantam di lokasi itu yang mengakibatkan kedua mobil rusak parah di bagian depan.

Sementara Saipul yang merupakan sopir mobil truk tangki minyak dari Lampung BE 9040 CR langsung dilarikan ke Rumah Sakit oleh warga dan pihak satuan lalulintas Polres Banyuasin. Sedangkan sopir mobil truck BG 8977 UA yang belum diketahui identitasnya tewas terjepit di stir mobil, turut di evakuasi oleh Polisi lalulintas bersama warga.

“Polisi di bantu warga berusaha melepaskan Korban yang tewas dari jepitan Stir. Korban meninggal itu langsung di bawa ke RS”, terang Hondi salah satu warga Lubuk Lancang yang melihat kejadian itu.

Sementara itu, Aipda Noerman dari Satuan Polisi lalulintas Polres Banyuasin menjelaskan jika semua korban telah di bawa ke rumah sakit dan kedua mobil saat ini tengah di Evakuasi.

“Dibantu warga kita evakuasi korban, Kejadian ini masih dalam proses penyelidikan pihak kita”, singkatnya.

 

Laporan : Herwanto

Editor    : Syarif