Tabrakan Beruntun, 2 Siswi Rejang Lebong Patah Kaki

0
514

sumateranews.co.id, REJANG LEBONG – Kecelakaan tabrakan beruntun yang melibatkan 3 unit sepeda motor dan 1 unit mobil carry pick up, terjadi di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, tepatnya di kawasan Desa Samberejo Kecamatan Selupu Rejang Lebong, Selasa (10/04/2018) siang. Beruntung dalam insiden tersebut tidak ada memakan korban jiwa, namun membuat dua pelajar siswi SMA yakni, Wahyuni (17), warga Kelurahan Bang Kecamatan Curup Tengah, dan Nurjanah (17) warga Desa Sumber Urip Kecamatan Selupu Rejang, mengalami patah kaki.

Sementara korban lainnya yaitu, Renaldi (19) warga Desa Air Meles Bawah, hanya menderita luka lecet. Dan Wilian Jumaidi (33) warga Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang menderita luka ringan. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda jenis Supra X usai kejadian langsung kabur dan meninggalkan sepeda motornya di lokasi kejadian (TKP).

Kasus tabrakan beruntun itu kini sudah ditangani pihak Satlantas Polres Rejang Lebong Bengkulu. Sementara para korban, usai kejadian langsung dibawa warga ke RSUD Curup guna diberikan perawatan intensif.

Kasat Lantas Polres Rejang Lebong, AKP Hendrianto P Hutasoit didampingi Kanit Laka, Ipda Helnita mengatakan, kejadian laka tersebut terjadi saat pengendara motor Supra X melaju dengan kecepatan tinggi dan bermaksud menyalip motor Beat Nopol BD 5879 KR yang dikendarai Renaldi hingga bertabrakan dengan mobil carry benopol BD 9870 KZ yang dikendarai oleh Wilian Jumaidi melaju dari arah Lubuklinggau menuju arah curup. Dgaarr, tabrakan kedua kendaraan tersebut berimbas kepada kendaraan Renaldi dan Wahyuni, yang saat itu tengah membonceng nurjanah.

Akibat kejadian itu, Wahyuni dan Nurjanah mengalami luka patah kaki di bagian sebelah kanan serta luka luka di bagian tubuhnya. Sedangkan Renaldi mengalami luka lecet, Wilian Jumaidi mengalami luka ringan, sementara pengendara Supra X kabur dengan meninggalkan sepeda motornya.

“Saat ini semua kendaran yang terlibat laka lantas telah kita amankan di Mapolres Rejang Lebong sembari menunggu para korban pulih dari luka mereka untuk dimintai keterangan. Sedangkan pemilik motor supra x masih di cari keberadaannya,” sebut Kasat Lantas.

Laporan : Andeka

Editor     : Donny