Tabrak Lari, Mahasiswa Meninggal di TKP

0
720

 

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH- Seorang mahasiswa yang belakangan diketahui bernama Muhammad Reza Al Kahfi (19) warga Talang Jawa Atas Kelurahan Pasar III Muara Enim, tewas di tempat akibat ditabrak sebuah mobil.

Musibah yang terjadi sekitar pukul 17.30 WIB ini terjadi di Jalan Lintas Prabumulih-Palembang, tepatnya di Depan RM Tahu Sumedang Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim.  Warga yang berada di TKP tak mengetahui secara persis kejadiannya. ‘’Peristiwa tabrakan begitu cepat Pak. Kendaraan korban datang dari Prabu menuju arah Palembang.  Tiba-tiba datang sebuah kendaraan mobil dengan kecepatan tinggi. Lalu terjadi tabrakan. Karena luka korban yang teramat parah, menjadikannya tewas tak lama kejadian,’’ ujar seorang warga yang mengaku bernama Amin dengan muka pucat pasih.

Beberapa saat setelah kejadian, jasad korban dibawa petugas dan warga ke RSUD Prabumulih untuk divisum.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Lembak, AKP Alpian SE membenarkan kejadian tersebut. ‘’Petugas kita masih  berada di TKP guna menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan. Sedangkan mayat korban langsung dibawa ke RSUD Prabumulih. Diduga almarhum menjadi korban tabrak lari,’’ tegas Alpian.

 

Laporan   : Fadli

Editor       : Imam Ghazali

Posting     : Andre