Tabrak Fuso, Mahasiswi Kedokteran Gigi Unsri Tewas

13018

Sumateranews.co.id, PALEMBANG-  Seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Sriwijaya (Unsri) tewas dalam insiden kecelakaan lalulintas. Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara – Yusuf Singadekane (sekitaran Musi 2), Kamis (15/8/2019) sekitar pukul 23.00 WIB.

Mahasiswa yang meninggal tersebut bernama Etna Dwi Julia. Korban mahasiswi angkatan 2018 (Semester 3). Dia saat kejadian korban mengendarai mobil HRV warna hitam  nomor polisi BG 1207 IA. Mobil itu menabrak bagian belakang sebuah truk fuso warna orange di TKP.

Kuatnya tabrakan itu menyebabkan bagian depan mobil korban ringsek berat bagian. Kepala mobil HRV korban masuk di bawah bak truk.  Kaca depannya pecah seribu.

Warga sekitar yang mengetahui adanya tabrakan langsung mendatangi TKP.  Mereka berusaha mengeluarkan korban dari dalam mobil. Darah segar terlihat di jok bagian sopir.  Korban lalu dievakuasi ke rumah sakit terdekat namun karena luka yang diderita sangat parah nyawa korban tidak tertolong.

Di dalam mobil juga terdapat jaket putih khas dokter di bagian dada ada logo Unsri dan badge  nama tertulis Etna Dwi Julia. Belum jelas kronologis kejadian terjadinya kecelakaan tersebut. Dari mana dan hendak kemana korban malam ini belum jelas. Pihak kepolisian lalu lintas masih menyelidiki insiden kecelakaan maut  tersebut.

 

Sumber   : Ril

Posting    : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here