Tabrak Bagian Belakang Kendaraan, Arief Wibowo Tewas di TKP

139

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Telah terjadi laka lantas di Jalan Lintas Timur Palembang – Jambi tepatnya di KM 15 Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, Kamis (05/09) sekira pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan ini antara Sepeda Motor Suzuki Gsx BG 4773 ACC yang dikendarai Arief Wibowo yang datang dari arah Palembang tujuan Jambi diduga menabrak bagian belakang kendaraan yang identitasnya tidak diketahui.

Pengendara Sepeda Motor Suzuki BG 4773 ACC an Arieif Wibowo terjatuh ke sebelah kanan jalan arah Jambi dan bersamaan datang dari arah berlawanan kendaraan truk trailer dengan Nopol B 9081 UEK yang dikemudikan M. Toha OA.

“Karena jarak sudah dekat sehingga pengendara Sepeda Motor an.Arief Wibowo terlindas bagian ban depan sebelah kanan kendaraan Truk trailer dengan Nopol. B 9081 UEK,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK melalui KBO Saat Lantas Iptu Damidjan, SH.

“Akibat kejadian tersebut pengendara Sepeda Motor szk Gsx BG 4773 ACC mengalami luka di bagian kepala pecah dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara Palembang,” pungkas dia.

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here